Negara di Asia Yang Wajib Dikunjungi Backpacker

Negara di Asia Yang Wajib Dikunjungi Backpacker , Apakah Anda memerlukan istirahat yang menyenangkan, nyaman, dan menakjubkan dari gaya hidup monoton dengan menjelajahi berbagai tujuan Asia yang indah dan kaya budaya, tetapi Anda ingin liburan ini menjadi ringan pada dompet Anda juga? Ya, Asia dikenal sebagai tempat bagi beberapa tempat termahal seperti Singapura dan Jepang, tetapi benua terbesar di dunia ini memiliki beberapa opsi hebat lain yang juga dengan rencana anggaran rendah. Bukankah ini luar biasa? Tentunya, mengetahui tentang lokasi ini Anda akhirnya dapat merencanakan liburan Asia yang telah lama ditunggu-tunggu di tahun baru 2019 ini tanpa khawatir bangkrut. Lanjutkan membaca dan rencanakan liburan yang menyenangkan untuk diri Anda bersama orang yang Anda cintai!

1.India
Ingin merasakan segala sesuatu mulai dari gunung yang tertutup salju hingga pantai yang tenang, hidangan lezat hingga arsitektur yang indah, pasar yang menarik hingga warisan budaya dan sejarah yang kaya? Jika kami mengatakan, bahwa Anda bisa mendapatkan semua ini di satu tempat yang juga dengan anggaran yang sangat keren, percayalah, kami pasti tidak bercanda! Bersantai di pantai dan menikmati kehidupan malam Goa, mengunjungi atraksi menakjubkan “Venesia dari Timur” di Allepey, menyaksikan keindahan alam sejati dengan surga Himalaya, India adalah tawaran yang luar biasa untuk setiap jiwa yang mengembara.

2.Bangladesh
Jika dirangkum dalam dua kata maka Bangladesh dapat dengan sangat nyaman digambarkan sebagai tempat yang terjangkau dan offbeat untuk dikunjungi. Dari menjadi rumah bagi hutan bakau terbesar di dunia, Sundarbans, hingga membual tentang memiliki bentangan pantai berpasir terpanjang di Bumi yang tak terputus, Cox’s Bazar, Bangladesh juga dikenal sebagai tempat beberapa kuil kuno. Dengan banyak tempat menakjubkan untuk dijelajahi, memiliki banyak restoran yang menawarkan makanan lezat dengan biaya rendah dan menemukan beberapa akomodasi yang benar-benar murah juga dengan mengeluarkan biaya rendah dari dompet Anda adalah tawaran impian bagi setiap pelancong yang bepergian.

Baca juga : Makanan Yang Wajib Dicoba Saat Pergi ke Korea Selatan

3.Nepal
Apakah Anda menantikan pompa adrenalin yang sangat bagus di lokasi yang sangat fantastis dalam liburan ini dengan mencoba beberapa kegiatan petualangan ? Jika ya, maka kami membawa Anda tempat terbaik bagi Anda para pecinta jiwa petualangan, Nepal. Dengan treks yang intens, bersepeda gunung, paralayang, dan banyak olahraga menarik lainnya di wilayah pegunungan Himalaya yang perkasa, menjadi agak sulit untuk dilawan oleh semua yang mencari kesenangan, petualangan, dan sedikit adrenalin. Meskipun beberapa treks dan penerbangan tamasya agak mahal, tetapi biaya dasar untuk mengunjungi Nepal sangat minim.

4.Vietnam
Vietnam tidak diragukan lagi salah satu dari negara-negara yang sangat berbakat di dunia yang telah diberkati dengan keindahan alam yang nyata yang menjadikannya tujuan liburan yang benar-benar spektakuler dan cepat. Makanan lezat adalah makanan khas Vietnam lainnya yang satu rasanya akan membuat setiap pecinta makanan ingin berkunjung lagi ke negara yang menakjubkan ini dan bermimpi menghabiskan satu hari lagi duduk di kursi plastik itu dan menikmati makanan enak itu bersama dengan seteguk bir. Bagian terbaiknya adalah biaya yang sangat fleksibel yang menawarkan banyak pilihan ramah-anggaran untuk para tamunya

5.Malaysia
Lanskap indah, makanan lezat, perpaduan pesta dan relaksasi yang memukau, Malaysia adalah tujuan paket yang sempurna untuk pelancong. Meskipun keistimewaan Malaysia adalah beragamnya makanan berbahan bakar rasa yang pernah terasa menghantui Anda lebih banyak, tetapi tidak semuanya, tempat ini memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan seperti suasana damai yang disediakan oleh hutan hujan hijau yang subur, Kepulauan Perhentian yang memesona dan satwa liar yang luas. Pesan destinasi luar biasa ini karena berada di sana, Anda pasti tidak akan pernah menyesali hal ini, setelah semua makanan, melihat-lihat, keindahan, dan sedikit uang yang dihabiskan tidak pernah menyakiti siapa pun!

Baca juga : Negara di Asia Yang Wajib Dikunjungi Backpacker

6.Indonesia
Indonesia memberi Anda banyak pilihan untuk dipilih mulai dari pantai indah, keindahan alam, pemandangan indah, danau yang tenang, kehidupan kota yang ramai hingga situs bersejarah. Beberapa tujuan favorit para pelancong di Indonesia adalah Bali, Sumatra dan Lombok. Meskipun harga dapat bervariasi dari pulau ke pulau dan aktivitas ke aktivitas, tetapi ketika dipertimbangkan secara keseluruhan, Indonesia adalah salah satu negara yang paling ramah anggaran. Untuk membuat kunjungan Anda rendah biaya, Anda dapat menggunakan transportasi lokal yang hanya akan meningkatkan pengalaman Anda. Restoran lokal yang menawarkan makanan murah dan lezat bersama dengan wisma yang terjangkau dan transportasi yang mudah, Indonesia membentuk tujuan liburan yang luar biasa bahkan dengan anggaran rendah.

Baca juga artikel lainnya disini :
(https://55115110238.blog.mercubuana.ac.id/)

Leave a Reply